PT.Garuda Indonesia Bagikan 1000 Kupon Sembako Murah

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Seribu paket sembago dibagikan oleh PT.Garuda Indonesia , bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Berau dari belasan Rt bertempat di halaman Masjid Baitu Hikmah Jum’at

24/06/2016.

Masyarakat terlihat serbu pasar murah yang di adakan oleh PT. Garuda Indonesia bekerja sama dengan Baznas .Kenapa dikatakan seribu warga karena PT. Garuda Indonesia cabang Berau telah mengeluarkan kupon sebanyak seribu untuk warga kurang mampu di beberapa Rt ,kupon ditukar dengan sembako dengan membayar uang dua puluh lima ribu rupiah dan sudah bisa membawah pulang satu karung beras 10 Kg ,dan satu kantong plastik yang berisi 2 liter minyak goreng 2 Kg serta gula pasir untuk kebutuhan dapur.

Pihak Garuda Rosdi M.Abdulah Sebagai Operation Support mengatakan, ini merupakan program Garuda ,yang semata mata tidak hanya memikirkan bisnis saja ,namum pihak Garuda juga memikirkan masyarakat yang kurang mampu.Program yang dilaksanakan oleh perusahaan BUMN ini ada salah satu program Kementerian, yang dinamakan “BUMN Hadir Untuk Negeri ” .

“Program Nasional yang baru pertama kali ini di adakan secara bersamaan di 58 Kabupaten , untuk mendapat pembagian kupon bagi masyarakat yang kurang mampu ,”jelasnya.

Ia menambahkan pihak Garuda mendapat jatah 10 Kabupaten , termasuk salah satunya di Kabupaten Berau.

“Hasil penjualan akan di sumbangkan ke Masjid Alfatah Berau,”ujarnya .

Namun demikian ada beberapa warga Juga sempat kesal terhadap pembagi kupon, pasalnya banyak warga yang mampu juga mendapatkan kupon untuk di tukar sembako.

Menurut salah satu warga Karang Ambon, kupon ini seharusnya dibagikan dan memang benar benar berhak untuk menerima .

“Jangan terkesan dipilah pilah , kita menduga yang membagi kupon adalah orang orang terdekat mereka sehingga diduga masyarakat yang mampu juga kebagian kupon ,” tuturnya .

Warga yang tidak kebagian kupon terlihat kesal, mereka berharap kedepannya pihak PT.Garuda Indonesia bisa lebih selektif lagi membagikan kupon , sehingga warga yang benar benar membutuhkan bisa terbagi secara merata .

“Semoga kedepannya PT.Garuda Indonesia lebih selektif untuk membagikan kupon , agar warga yang kurang mampu terakomodir secara merata,”usulnya. (tim).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *