Wabup Achmad Fauzi Motivasi Anak Yatim Agar Semangat Belajar Meraih Mimpi

  • Whatsapp

Sumenep. BeritaLima – bertempat di aula Diskominfo Sumenep, Majalah Indonesia menggelar buka bersama dan berbagi kasih dengan 100 anak yatim se – Kabupaten Sumenep.

Kegiatan ulang tahun Media cetak Majalah Indonesia mengusung thema “Buka Bersama Dan Berbagi Rasa Untuk Sesama Demi Amanah” dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, penasehat Majalah Indonesia Azham Khan, SH. Kepala Kemenag Kabupaten Sumenep, Ketua AWASI, PWI, AMOS dan segenap donatur yang turut serta menyemarakkan acara ini.

Dalam sambutannya, usai memberikan santunan secara simbolis kepada 25 anak yatim, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Majalah Indonesia yang telah menggelar kegiatan berbagi kasih bersama anak Yatim dan bertepatan pada bulan Ramadhan.

“Saya mengapresiasi Media Majalah Indonesia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga Majalah Indonesia kedepan semakin eksis dan menjadi pencerah wawasan bagi bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Sumenep. Kepada adik adikku sekalian agar terus belajar semangat dan tidak boleh nakal”, serunya.

Wabup Fauzi terus memberikan semangat kepada anak – anak Yatim Agar tidak berkecil hati dan terus membangun rasa percaya diri dalam meraih cita – cita dan menggapai mimpi. “Keinginan kita yang paling dalam adalah do’a yang tergambarkan siang dan malam. karena kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi kedepan. kita akan berguna Apabila kita bermanfaat untuk orang lain”, ucap Wabup.

Wabup Achmad Fauzi berpesan agar anak – anak Yatim terus belajar dan belajar, “jangan berkecil hati meski tidak punya bapak atau tidak punya ibu atau tidak punya dua keduanya”, harapnya.

Sementara panitia penyelenggara kegiatan, Sarimin dalam laporannya menyampaikan, Dalam rangka melaksanakan kegiatan ini, kami bekerjasama dengan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dengan niat tulus ingin menjaga silaturrahim dan berbagi kasih dengan anak – anak Yatim.

“Segala kekurangan pasti milik manusia dan kesempurnaan itu hanya Milik Allah SWT. Semoga kedepan, Majalah Indonesia bisa berbuat lebih baik lagi dan tetap eksis untuk berbuat bagi bangsa ini”, jelasnya.
Sebagai pengantar buka puasa, acara diiisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh, humas Kemenag Sumenep yaitu ustad zarkasi yang menyampaikan tentang hikmah puasa dan segala keutamaannya dan segala kebaikan pada bulan Ramadhan.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *