PT LISA Bagikan 600 Beras Untuk Warga Sekitar Maxy, Indahnya Berbagi

  • Whatsapp

Kediri,Berita Lima.Com – Dibulan yang penuh berkah,Bulan Ramadhan ini menjadi prioritas dan kesempatan PT Luv Inti Sukses Abadi (Lisa) untuk mencari berkah. Dengan Tema, Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan 1443 H.Pengusaha muda asal Kediri Wahyudi (29) selaku Chief Executive Officer (CEO) PT. Luv Inti Sukses Abadi (PT. LISA), bagikan 600 Paket Beras pada warga sekitar,yang berada di Jalan Airlangga 17, desa Sukorejo, kecamatan Ngasem.

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun di bulan suci ramadhan, sebagai kewajibannya sebagai umat Islam untuk memberikan sedekah pada warga di sekitarnya.

Sementara itu Wahyudi yang diwakili oleh Ilham Nursaid, GM Cafe dan Karaoke Maxy menyampaikan bahwa, pembagian zakat ini adalah agenda tahunan yang difokuskan untuk masyarakat sekitar lokasi Maxy.

Ilham menyampaikan wa, “Dengan demikian melalui zakat tersebut diharapkan keberadaan perusahaan bisa membantu masyarakat sekitar untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. “Di samping itu, dengan zakat tersebut bisa memupuk tali silaturahmi antara seluruh karyawan dan warga masyarakat sekitar lokasi Maxy,” ucapnya. Jumat (29/4).

“Selain sudah menjadi kewajiban sebagai umat Islam untuk membersihkan harta dengan berzakat, saya mempercepat pembayaran zakat untuk membantu warga sekitar yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Dalam kesempatan Ilham juga berharap, semoga dalam perjalanannya usaha PT. LISA, Maxy, Luv! Kitchen & Lounge Kota Kediri Cafe OTW di Kota Kediri, Surabaya, Tulungagung, Malang bisa sukses walaupun pandemi belum selesai.

Samiran (65) warga desa Sukorejo dusun Katang ditemui disela sela antrian penerima zakat mengucapkan rasa syukur yang sebesar besar nya kepada pihak Maxy, atas zakat yang diterimanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Maxy, semoga setiap tahun kegiatan berbagi Zakat Fitrah ini bisa terus ada,” terangnya (Ed/jar).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait