XL Axiata Sebarkan Bahan Makanan di 13 Kota

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Melalui XL Axiata Future Leaders (XLFL) dan Majelis Taklim XL Axiata (MTXL), XL Axiata berkolaborasi memberikan dukungan berupa bantuan bahan-bahan makanan kepada fakir miskin di 13 kota. Pemberian bantuan disalurkan langsung kepada penerima manfaat oleh mahasiswa peserta program XLFL.

Selain di Surabaya, kota lain yang menjalankan program ini di antaranya Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Bengkulu, Jakarta Utara, Yogyakarta, Bandung, Jepara, Lombok, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Banjarmasin dan Kabupaten Gowa.

ā€¯Sebagai bagian dari masyarakat, kami juga ingin selalu berbagi dengan masyarakat sekitar, apalagi momentumnya saat ini sangat tepat, yaitu Bulan Suci Ramadhan,” kata Group Head Corporate Communications XL Axiata, Tri Wahyuningsih, Jumat (29/4/2022) petang.

“Donasi yang diberikan berupa bahan makanan. Semoga aktivitas yang kami jalankan ini bermanfaat bagi masyarakat dan mendapatkan keberkahan di bulan suci ini,” lanjutnya.

Disebutkan, target kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang dalam keadaan sulit secara ekonomi. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Program XLFL dan MTXL Axiata yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dengan bantuan para mahasiswa penerima manfaat program XLFL dari batch 9 dan 10, panitia di setiap kota akan membuat video singkat dengan tema #BersamaSebarKebaikan yang kemudian akan disebarkan untuk mendorong masyarakat agar dapat melakukan kebaikan yang sama.

Dalam rangkaian program Ramadhan 2022 XL Axiata, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas. Salah satunya berupa penyaluran donasi laptop dan akses Internet, serta donasi paket sembako untuk sejumlah pondok pesantren di berbagai kota di Indonesia.

XL Axiata juga telah menggelar program mudik bersama untuk para penjual pulsa dengan memberikan fasilitas moda transportasi dengan tujuan ke berbagai kota di pulau Jawa dan Sumatera. (Gan)

Teks Foto: Pemberian bantuan kepada penerima manfaat oleh mahasiswa peserta program XLFL.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait