PT.Taka Beya Gelar Berbuka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

BIREUN – ACEH, Beritalima.com – Keluarga Besar (KB) PT.Taka Beya Perkasa Groop Bireuen, mengelar berbuka Puasa rutin tahunan, bersama warga dan anak Yatim sekitar, dikediamannya di Desa Pulo Ara, Kota Juang Bireuen, Selasa (12/06/2017).
Acara rutin tahunan tersebut dengan seribuan undangan umum, sekitar 120-an anak Yatim dari tiga desa yakni; Desa Pulo Ara, Desa Mns.Reulet dan Desa Mns.Blang Bireuen, serta dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkab Bireuen, pemgusaha suasta Bireuen, anggota Polres Bireuen, anggota Kodim 0111 Bireuen dan masyarakat sekitar.

Direktur Utama H.Muhklis AMD yang didampingi Ny.Sadriah M.Kes (isteri) kepada Beritalima.com mengatakan, seribu lebih undangan secara umum dan lainnya serta penyantunann anak Yatim yang ada di Desa Pulo Ara, Mns.Reulet dan Mns.Blang, Kota juang Bireuen, sudah berada di tempat acara kita ini, katanya.

“Kita adakan acara perdana ini dengan Kenduri pada berbuka bersama, tepatnya di bulan suci Ramadhan ini, semoga mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa,”ucap H.Muhklis.

Di kesempatan itu, acara tersebut dilengkapi dengan Tausiah, yang juga di sampaikan kehadapan para undangan yang berkumpul bersama seratusan lebih anak yatim bersama ibunya atau orang pendamping anak Yatim tersebut.

Acara Tausiah atau ceramah singkat oleh Tgk Saifuddin Muhammad Juli, Pimpinan Dayah Nurul Aitam Desa Bunyet Kecamatan Juli, sebagai siraman Agama di bulan suci Ramadhan kepada para undangan. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *