beritalima.com

PT. Tanjung Odi Klaster Baru Covid – 19, Kapolres Sumenep Bersama Forkopimda Segera Ambil Langkah

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep, AKBP Darman S.IK

SUNENEP, beritalima.com|Pabrik rokok PT. Tanjung Odi yang berada di Kabupaten Sumenep menjadi klarter baru penyebaran covid-19, beberapa karyawan yang telah positif terpapar.

Dalam hal ini, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan melakukan pertemuan dan koordinasi dengan forkopimda untuk tidak lanjut.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami bersama forkompimda mau pertemuan tindak lanjut perusahaan rokok PT tanjung odi, karena perusahan itu karyawan terpapar bertambah,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Darman SIK, Selasa, (23/6/2020). usai acara Bhakti Kesehatan dan Donor Darah di Aula Sutanto, Mapolres.

Ditanya langakah akan ditutup sementara perusahaan PT Tanjung odi?, Kapolres yang baru saja dilantik ini, menjelaskan, semua keputusan ada pada bupati. “Semua yang menentukan adalah Bupati, kami hanya mendukung disisi pengamanan saja,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, pasien positif Covid-19 di Sumenep berjumlah 24 orang. Dengan adanya tambahan 10 pasien terkonfirmasi pada hari ini, sekarang total warga Sumenep yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 35 orang.

Namun, dari jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu, 8 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh, dan satu orang meninggal dunia.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait