PT Tiga Selaras Suksesindo Beri Peluang Disabilitas Masuk Dunia Kerja

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pasca pandemi perekonomian mulai membaik. Dunia bisnis mulai menggeliat. Banyak perusahan kembali membutuhkan tenaga kerja, meski kabar PHK juga masih mendominasi berita dengan semakin banyaknya pengangguran.

Melihat kondisi ini, PT Tiga Selaras Suksesindo (TSS) Indonesia ingin membuka peluang kerja dan membantu perusahaan yang membutuhkan tenaga sesuai bidang yang dibutuhkan. Apalagi Survei Angkatan Kerja Nasional BPS mencatat pengangguran terbuka di Indonesia masih mencapai 7,86 juta orang per Agustus 2023 lalu.

Aktif beroperasi mulai Juni 2023, TSS Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan dan sudah merekrut 50 orang tenaga kerja. Bidang jasa yang disediakan TSS Indonesia antara lain Office Worker, Sales Marketing, Office Boy, Manajemen SDM, Factory Worker, Driver, Cleaning Service, Call Centre dan bidang lain yang dibutuhkan.

“Sejak kami beroperasi, bidang kerja yang banyak diminati Cleaning Service, Marketing dan Driver. Sudah lebih dari 50 orang yang kami salurkan ke perusahaan-perusahaan,” kata Indra Christianto, Direktur Utama PT Tiga Selaras Suksesindo.

TSS Indonesia juga menyediakan pelatihan dengan peralatan yang cukup lengkap dan trainer yang berpengalaman. Dan yang cukup istimewa, TSS Indonesia juga menerima calon pelamar berkebutuhan khusus atau disabilitas.

“Kami juga menerima pelamar yang berkebutuhan khusus atau disabilitas, karena banyak juga dari mereka yang menyandang gelar sarjana dan cukup mampu untuk bekerja,” tutur Indra Christianto.

“Tapi tentunya akan kami tes. Kalau tangkas dan mampu akan kami tempatkan pada bagian yang sesuai dengan kemampuannya,” lanjut dia.

Selain menerima penyandang disabilitas, TSS juga menerima perusahaan asing yang ingin bekerjasama terkait dengan Tenaga Kerja Indonesia (TKI). TSS Indonesia siap menyalurkan tenaga kerja yang terbaik dan profesional untuk bekerja di luar negeri seperti di kapal pesiar dan di negara Jepang, Korea, China, dan negera lainnya.

Disebutkan, perusahaan yang sudah menggunakan jasa TSS antara lain Apartement Darmo Hills, Klinik Kecantikan Venus, Klinik kecantikan Loris, PT Gemic Mapan Sejahtera (Pabrik Rokok), dan Pesona Lab brand kecantikan. (Gan)

Teks Foto: PT Tiga Selaras Suksesindo, perusahaan penyalur tenaga kerja termasuk penyandang disabilitas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait