PTPN III Kebun Pulau Mandi Gotong Royong Memperbaiki Jalan Longsor

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Sebagai bentuk kepedulian PTPN III Kebun Pulau Mandi terhadap lingkungan sekitar perkebunan, Kebun Pulau Mandi melakukan gotong royong bersama memperbaiki jalan yang longsor di Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis 2 September 2021.

Lokasi jalan yang longsor tepatnya di dusun VII Desa Buntu Pane (Pondok Tengah). Jalan itu merupakan jalan menuju pondok Sianga, kampung Sei godong, kampung Bangunan Sari dan kampung Sarepa.

Dari pantauan media Beritalima tampak Kuswito Asisten Kepala Kebun Pulau Mandi bersama Ujang ketua SPBUN langsung memantau kegiatan gotong royong di jalan yang longsor.

Kuswito menjelaskan akibat hujan yang terjadi 2 hari berturut-turut, jalan itu terkikis air sehingga mengakibatkan longsor di badan jalan.

Lebih lanjut Kuswito menjelaskan,saya kerahkan anggota Satpam Kebun Pulau Mandi untuk bersama-sama dengan warga bergotong royong memperbaiki jalan yang longsor.

Harapannya dengan bergotong royong bisa cepat kita selesaikan jalan yang longsor.

“Saya mewakili dari manejemen PTPN III Kebun Pulau Mandi akan berupaya melakukan yang terbaik untuk mengatasi jalan yang longsor sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar perkebunan dan kami berharap tetap terjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar perkebunan khususnya Kebun Pulau Mandi ini” ucapnya. (Heri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait