Pucuk Pimpinan Yonif 732 /Banau Berganti

  • Whatsapp

Ternate (04/04), Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang wajar terjadi dan selalu dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan kepentingan pembinaan satuan. Kepentingan tersebut merupakan bagian dari upaya organisasi untuk mengembangkan kemampuan Perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial dan profesionalitas keprajuritan, sehingga dapat memperluas wawasan, peningkatan pengetahuan dan keterampilan yang akhirnya akan bermuara kepada peningkatan kinerja satuan untuk menyikapi  tantangan tugas yang semakin kompleks. Demikian yang dikatakan Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, SH saat memimpin sertijab Komandan Batalyon Infanteri 732/Banau dari Letkol Inf Harrisal Ismail Subing kepada Mayor Inf Raymond Lambok M. Sitanggang, Bertempat di Lapangan Mako Yonif 732/Banau Jl. Pengabdian No. 1 Kec. Jailolo Kab. Halmahera Barat.

Dalam amanatnya Danrem mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Letnan Kolonel Inf Harrisal Ismail Subing yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Yonif 732/Banau dengan baik dan sukses. Sebagai warga Korem 152/Babullah berharap dan berdoa agar Letkol Inf Harrisal Ismail Subing dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses. Pertahankan dan kembangkan hal-hal yang positif dan terapkan ilmu-ilmu yang telah didapat pada tugas yang akan datang sebagai Dandim 1505/Tidore. Lebih lanjut Danrem mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Reymond Lambok M. Sitanggang yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk memangku jabatan baru sebagai Danyonif 732/Banau, “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengetahuan dan pengalaman bertugas selama ini, Danyon akan mampu mengemban tugas dengan baik. Segera lakukan orientasi tugas agar dapat beradaptasi dengan lingkungan satuan yang baru. Segera kenali budaya dan karakter satuan ini sehingga anda bisa menjadi Pimpinan yang handal”.

Sertijab Danyonif 732/Banau dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, SH, M.Si, Danlanal Ternate Letkol Laut (P) Rizaldi, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf A.A.N. Krisna, Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Kapolres Halbar, Sekda Halbar, Pimpinan SKPD Halbar serta Para Dansat Kabalak Rem 152/Babullah. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *