Puluhan ASN Pemkot Madiun Terima Satyalancana Karya Satya

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sebanyak 87 Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menerima tanda penghargaan berupa Satyalancana Karya Satya atas pengabdiannya, yang disematkan oleh Wakil Walikota Madiun, dalam sebuah upacara di halaman Pemkot Madiun, Senin 14 Agustus 2017.

Tanda pengabdian ini, berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 35/TK/2017 dan telah ditetapkan pada 3 April 2017 lalu’

Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, mengatakan, penganugerahan ini merupakan bentuk penghargaan langsung dari Presiden atas pengabdian ASN Pemkot Madiun yang menerima anugerah tersebut.

“Satyalancana Karya Satya merupakan penganugerahan dari Presiden langsung untuk ASN yang telah mengabdikan diri selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun,” kata H. Sugeng Rismiyanto.

Dari 87 ASN Pemkot Madiun yang mendapatkan Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, lanjutnya, terbanyak untuk ASN yang mempunyai masa kerja 30 tahun.

“Yang terbanyak justru yang telah mengabdi 30 tahun. Berikutnya yang 20 tahun. Yang 10 tahun hanya 18 orang,”terangnya.

Untuk diketahui, dari 87 ASN yang menerima penghargaan tersebut, rinciannya ,untuk pengbdian selama 30 tahun sebanyak 42 orang, mengabdi 20 tahun 27 orang, dan yang sudah mengabdi 10 tahun sebanyak 18 orang. Mereka yang mendapatkan penghargaan, yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan RI dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus-menerus. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *