Puluhan Personil Polres Wonosobo Donor Darah, Bantu Penuhi Stok Darah

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com I Polres Wonosobo bekerjasama dengan PMI Kabupaten Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (10/04/2023) di Poliklinik Polres Wonosobo.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel Polres Wonosobo dan dilakukan pada malam hari untuk antisipasi pendonor tidak lemas dan tetap sehat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan mengungkapakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Bentuk sedekah bukan hanya berupa materi saja, tetapi bisa dengan meningkatkan kepedulian kepada sesama, contohnya dengan donor darah ini”, ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan dari kegiatan tersebut terkumpul 45 kantong darah dan diharapkan nantinya darah yang didonorkan oleh personil Polres Wonosobo dapat bermanfaat bagi masyarakat.

” Dengan adanya kegiatan donor darah ini diharapkan kami dapat membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kabupaten Wonosobo. Setidaknya masyarakat atau keluarga pasien tidak kesulitan disaat membutuhkan di bulan Ramadhan ini”, pungkasnya. (Gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait