Puluhan PKL Jalan Raya Cilincing Ditertibkan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Puluhan lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di pinggir Jalan Ciling Raya pocis dan Kolong tol Dobo di tertibkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Senin (03/04/2016).

Valaentino Sitio Komandan Pol PP (Manpol PP) Kecamatan Koja mengatakan, Penertiban kali ini memfokuskan jalan menuju pintu masuk Pelabuhan Container JICT dan pintu masuk situs Dobo.

“Sedikitnya 35 PKL di tertibkan serta dua lapak tamban bal, 10 lapak pedagang udang dan satu lapak pemulung,” terang Valaentino.

Penertiban sendiri melibatkan personil dari tiga unit terkait yang diantaranya, Personil Pol PP Kecamatan Koja 69 anggota, 3 personil dari Sudin Lingkungan Hidup (LH) Kecamatan Koja serta 15 anggota PPSU Kelurahan Koja.

“Penertiban ini merupakan wujud kepedulian Satpol PP dalam melakukan penegakkan Perda yang lebih mengedapankan humanis dan menjadikan wilayah Koja tertib, aman dan nyaman,”ujar Valaentino.

Sementara, untuk mengantisipasi kembalinya para PKL pasca penertiban Pol PP Koja serta unsur terkait menanam 50 batang pohon sukun.

” Penanaman pohon tersebut sekaligus dalam rangka mengisi HUT Pol PP,”kata Valaentino. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *