Puluhan Ribu Relawan Jokowi Nyatakan Siap Dukung Presiden Dua Periode

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com- Puluhan Ribu relawan Joko Widodo (Jokowi) berkumpul memenuhi tribun, Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar rapat umum dan menyatakan dukungan Jokowi 2 periode, yang dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi. Sabtu, 04/08.

Di dalam acara itu puluhan ribu relawan juga mengikrarkan janji setia mendukung Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua, ikrar bertajuk ‘Sapta Tekad Relawan Jokowi’ dibacakan dengan dipimpin Ketua Pelaksana Rapat Umum Relawan Jokowi 2018, Viktor Sirait.

“Kami akan memperjuangkan menuju kemenangan, bekerja keras agar Bapak Jokowi tetap terpilih di periode mendatang,” kata Viktor sebelum mengucapkan ikrar.

Viktor mengatakan kepada Jokowi kalau relawan dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote siap mengantar Joko Widodo menjabat dua periode.

“Kami menunggu perintah Bapak. Apa yang harus kami lakukan, kami siap Pak Presiden. Ke mana kami harus pergi ke pelosok Tanah Air, kami akan pergi,” ucapnya.

Terpisah Mochammad Effendi Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Jawa Timur menyampaikan permohonan maaf, karena tak bisa menghadiri acara tersebut, sebab ada kegiatan yang sama di Jatim.

“Kami mohon maaf, karena habis mengadakan kegiatan aliansi relawan jokowi Jawa Timur, dan saat ini lebih fokus untuk tim pemenangan di Jatim,” tutupnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *