Babinsa Kelurahan Singoturunan Laksanakan Pembersihan Lapangan Sambut HUT RI ke-73

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka mempersiapkan upacara kerakyatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Singotrunan Banyuwangi dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018, unsur tiga pilar Kelurahan Singotrunan bersama masyarakat Kelurahan Singotrunan melaksanakan pemotongan rumput di lapangan yang akan dipergunakan untuk Upacara HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 mendatang, Minggu, 05/08/2018

Unsur tiga pilar Kelurahan Singtrunan yaitu Babinsa Kelurahan Singotrunan Serda M. Dardiri Nurdin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Singotrunan Bripka M. Salim, Plt Lurah Singotrunan ibu Laila Bersama masyarakat Kelurahan Singotrunan melaksanakan kerja bhakti gotong royong memotong rumput demi kenyamanan pada saat Upacara memperingati HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 di lapangan sepak bola Kelurahan Singotrunan.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk kerja bhakti secara gotong royong tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi lingkungan masyarakat yang bersih, tertib, teratur dan aman.

Menurut Serda M. Dardiri Nurdin Babinsa Kelurahan Singotrunan mewakili Danramil 0825/01 Banyuwangi mengatakan,” sebagai Babinsa kami bersama unsur tiga pilar Kelurahan Singotrunan dalam kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mengajak dan mendorong masyarakat untuk bersama-sama secara gotong royong, bantu membantu dalam membersihkan lingkungannya sehingga terbentuk kerjasama dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat serta aparat pemerintahan yang mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tuturnya.

Selain kegiatan tersebut, unsur tiga pilar kelurahan Singotrunan juga menghadiri kegiatan khitanan massal dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018.(Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *