Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia

  • Whatsapp

TOLITOLI,Beritalima.com-Kepala Satuan Lalulintas Polres Tolitoli. Aiptu.A Bagus Harun.Sh. Kepada beritalima mengatakan. dalam sepekan ini. Anggota Satuan Lalulintas Polres Tolitoli.pada saat melaksanakan rahazia dalam tugas dilapangan. Berhasil mengamankan puluhan kendaraan bermotor roda dua.

 Menurut Kasat Lantas Polres Tolitoli. kebanyakan para pengemudi kendaraan roda dua.tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.seperti SIM Dan STNK.serta perlengkapan kendaraan lainnya.padahal jauh sebelumnya.Para Anggota Dari Satuan Lalulintas Polres Tolitoli.yang bertugas dilapangan sudah berulang kali meningatkan kepada para pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.sebelum beranjak melakukan berbagai aktivitas dengan menggunakan kendaraan bermotor.

jangan lupa membawa surat-surat kendaraan terutama SIM Dan STNK. dan gunakan Helm Pengaman. Terlebih kepada Anak yang belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan roda dua.harus dilarang.dan perlu diantisipasi oleh orang tua dengan tidak memberi kendaraan kepada putra putrinya yang belum cukup umur.hal ini demih keselamatan agar tidak terjadi korban jiwa.seperti yang terjadi dalam sepekan ini.beberapa pengendara kendaraan bermotor roda dua.

terjadi benturan sehingga mengakibatkan terjadi korban kecelakaan lalulintas dijalan raya.dan meninggal dunia.dalam rahazia kendaraan bermotor.yang kebanyakan para pengemudi kendaraan bermotor roda dua.mereka yang terjaring.tidak mengantongi SIM Dan STNK.Sehingga diberikan Surat Tindakan Lansung(Tilang) untuk diproses lanjut Di Pengadilan Negri Tolitoli.sesuai dengan pasal pelanggaran Undang-Undang Lalulintas.(Abd.Rasyid Ganing) .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *