Puluhan Tahun Akses Jalan Banjar Talela – Tambaan Dianak Tirikan

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Warga keluhkan  Akses Jalan Desa Banjar Talela – Tambaan yang kurang lebih sepuluh tahun tak mendapat Perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang ataupun Dinas Terkait.

Pasalnya, ruas jalan Desa Banjar Talela – Tambaan tersebut merupakan akses alternatif untuk warga khususnya warga sekitar untuk meningkatkan ekonominya. Namun, dengan terlantar nya jalan tersebut warga harus melintas di jalur lain, Jum’at (28/10/2016).

Berdasarkan Informasi yang di himpun beritalima.com  dari salah satu warga setempat Dwi Sasmito mengatakan, pihak nya harus menggunakan jalur lain untuk aktivitas setiap harinya meski jarak yang harus dilalui dua kali lipat lebih jauh dari jalur tersebut.

“Andaikan jalan ini bagus mas mungkin aktivitas warga disini akan lebih mudah dan lebih dekat karena jalan ini merupakan jalur alternatif untuk menuju pasar camplong dan sekitarnya” ujar Dwi salah satu pedagang di pasar Camplong.

Selain itu, masih Dwi dengan sapaan akrabnya “kami harap ruas jalan Banjar Talela – Tambaan ini segera mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten (pemkab) sampang maupun Dinas terkait demi kelancaran aktivitas warga” pintanya.

Sementara di tempat yang berbeda Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sampang melalui Sekretaris Dinas, Suparto, ST.MT menanggapi keluhan warga, pihaknya meminta warga untuk melakukan dokumentasi terkait jalan itu, pihak dinas akan melakukan pengecekan jika itu merupakan ranah PU Bina Marga maka pihaknya akan segera melakukan tindak lanjut yakni perbaikan.

“Silahkan di dokumentasi mas, nanti saya cek lokasinya apa bila itu merupakan ranah Dinas PU Bina Marga maka kami akan segera melakuan tindak lanjut untuk segera di perbaiki” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *