Puluhan Warga Ikuti Komsos Koramil 0817/01 Driyorejo

  • Whatsapp
Acara komsos Koramil 0817/01 Driyorejo yang dihadiri Muspicam setempat. (Ft. Abd)

GRESIK, beritalima.com – Pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Tahun 2017 dengan Tema ” Melalui Penyelenggaraan Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat Dan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Di Wilayah Koramil 0817/01 Driyorejo berlangsung di Kawedanan Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Kamis (25/5/2017) pagi.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib ini diawali dengan Apel Kesiapan Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo dalam mendukung kegiatan Komsos. Usai Apel Kesiapan, sekira pukul 07.45 Wib undangan memasuki ruangan melakukan registrasi. Pukul 08.00 Wib kegiatan dimulai dengan menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya.

Pada kesempatan ini, Danramil 0817/01 Driyorejo Kapren CZi Kasdi memberikan paparan terkait tentang kinerja TNI-AD dalam mendukung kemitraan di wilayah bahkan membantu masyarakat tentang pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Bantuan dari Pemerintah Provinsi Jatim yang bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya sampai satuan bawah ke Koramil di wilayah Kodim 0817/Gresik.

Kapten CZi Kasdi juga mengajak warga uang hadir, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Terutama dalam menyikapi isu-isu yang memecah bela keutuhan NKRI. Yang menarik dari kegiatan Komsos yang digelar Koramil 0817/01 Driyorejo karena diwarnai pembagian door prize kepada peserta.

Sementara itu, peserta yang hadir sebanyak 70 orang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, kalangan perangkat desa, karang taruna. Hadir pula Muspicam termasuk Kapolsek Driyorejo, Batituud Koramil, Bati, Bamin, Babinsa dan jajaran Koramil serta Kades Cangkir H. Karnomo. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *