Puncak HPN dan HUT PWI ke – 73, Pembina Media beritaLima Raih Penghargaan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Puncak peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) ke – 72, Pemerintah provinsi Jawa Timur menggelar acara yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya Jawa Timur pada Kamis (29/ 03/ 2018) berlangsung Khidmat.

Salah seorang Penerima Penghargaan tertinggi PWI Pena Emas pada Peringatan HPN 9 Februari dikota Padang adalah Gubernur Jawa Timur, DR. H. Soekarwo sebagai pemimpin upacara.

Tak kalah penting selain upacara, Gubernur Jawa Timur, DR. H. Soekarwo memberikan penghargaan berupa cindera mata kepada Wartawan senior asal surabaya juga sebagai Pembina di Media beritaLima.

Adalah H. M. Yousri Nur Raja Agam menerima penghargan sebagai tokoh Praktisi Pers daerah tahun 2018 oleh PWI Jawa Timur.

Yousri Nur Raja Agam adalah Pimpinan Redaksi Majalah dan Koran “DOR” terbitan Surabaya. Sebagai tokoh Wartawan Senior menjadi penasehat dan pembina di beberapa media lain baik cetak maupun online. Termasuk Penasehat di Media beritaLima.

Yousri menjadi pengurus PWI Jatim sejak tahun 1978, mulai dari Seksi Hukum, Seksi Ekuin, Wakil Sekretaris, Wakil Ketua, Dewan Kehormatan dan saat ini Dewan Pakar.

PWI kini sudah menginjak usia 72 tahun. Sebagai organisasi wartawan tertua PWI telah mencicipi pelbagai pengalaman manis dan pahit melebihi organisasi wartawan mana pun di Indonesia. Sejak revolusi kemerdekaan, Orde Lama, Orde Baru hingga era reformasi sekarang. Jatuh bangun kehidupan bangsa bagian yang juga dilalui PWI.

Sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi, Yousri sejak tahun 2016 lalu mendirikan Media Siber atau online Ragamnews.com dan duduk sebagai Dewan Penasihat SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Jawa Timur.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *