Puncak Peringatan HUT Ke-76, Persit Kartika Chandra Kirana berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com| Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura menyelenggarakan acara syukuran secara sederhana bertempat di Aula Makorem 152/Baabullah Jalan, A.M. Kamarudin No. 1 Kelurahan Sangaji Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate-Maluku Utara, Sabtu (9/4/22)

Acara dihadiri oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., selaku pembina Persit, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 Ny. Zuchriah Novi Rubadi, Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo, S.Sos., M.Si., PJU Korem 152/Baabullah, Pengurus dan anggota Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura.

Kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana, namun khidmat tersebut diisi dengan pemutaran video sejarah pembentukan organisasi Persit dan slideshow rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Persit Ke-76 serta pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatan itu juga Danrem sempat memberikan kejutan memberikan bucket bunga dan kue tart, sontak momentum tersebut membuat suasana semakin haru dan sukacita. Diakhir acara diberikan santunan kepada para Warakawuri.

Sementara itu,dalam keterangannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 Ny. Zuchriah Novi Rubadi menyampaikan bahwa berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana diantaranya karya bhakti pembersihan lokasi wisata, bhakti sosial anjangsana serta hari ini adalah puncak peringatan.

Sesuai tema yang diusung yaitu “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif, dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas”.

Tema tersebut diharapkan dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam upaya menciptakan keluarga besar TNI AD yang sehat dan berkualitas.

Untuk itu, kita wujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif, dengan memberdayakan kemampuan anggota untuk tetap aktif berkarya, terutama dalam masa-masa sulit dan penuh keterbatasan selama pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih kita rasakan. (Pen 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait