Pungkasi Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke – 398, Pemkab Sampang Gelar Malam Resepsi

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Bertempat di gedung olahraga (GOR) Tenis Indoor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang pungkasi rangkaian peringatan Hari Jadi ke 398 dengan menggelar malam resepsi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Sampang,Wakil Bupati Sampang, Bupati Pamekasan, Wakil Bupati Bangkalan, Wakil Bupati Sumenep, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Ketua DPRD, OPD, Camat beserta tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Dengan menggunakan bahasa Madura, H.Marnilem dalam laporannya mengatakan acara puncak resepsi hari jadi Kabupaten Sampang tahun ini tidak seperti biasanya karena dalam pelaksanaannya melibatkan seniman yang ada di Sampang.

Ia juga menyampaikan jika Hari Jadi Sampang tahun ini mengambil tema “ngireng padeh mamuncul pager sareh se jekjek se trentem nojju Sampang Hebat Bermartabat” sanggup bersaing meningkatkan ekonomi dan sumber daya manusia.

“Semoga melalui acara ini, kedepannya akan lebih kompak lagi, satu hati menuju Sampang yang Hebat Bermartabat,” singkatnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi berharap melalui peringatan hari jadi ini semua lebih bersemangat dalam melakukan perubahan dan pembangunan sesuai dengan visi misi Sampang Hebat Bermartabat.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada semua Masyarakat Sampang yang ikut serta menyumbangkan tenaga dan pikirannya dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dari kami, ucapnya.

Terakhir Bupati Sampang menyempatkan untuk membalas pantun dari Bupati Pamekasan, mohon maaf karena tidak pernah bermain pantun, agak sedikit porno namun ini masukan dari Wakil Bupati Sumenep, “Lak palak taon lebet neng Sampang, ke Sampang melleah buje, Selamet Ulang taon Kabupaten Sampang, semoge’eh Kabupaten Sampang pagghun perjuge’eh,” tandasnya.(FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait