Purna Siswa SMPN 2 Perak Lebih Banyak Siswa Laki Lakinya Dibanding Perempuan

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Sebanyak 205 siswa – siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Perak, mengikuti seremonial Gebyar Seni dan Purna Siswa untuk pelajaran 2022/2023. Kegiatan diawali al banjari, kirab, silat, dan tari remong. Kepala SMPN 2 Perak mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid yang telah mempercayai anaknya menitipkan di SMPN 2 Perak selama tiga tahun.

“Apabila kami dalam mengasuh dan mendidik ada yang kasar terhadap putra putri panjenengan, kami mewakili bapak ibu semuanya, mohon maaf yang sebesar besarnya. Oleh karena itu ada kurangnya kulo nyuwun pangapunten,” ujar Abdul Rohman, S.Pd

Purna Siswa lebih banyak jumlah siswanya 132 orang dibanding siswinya 73 orang, Abdul Rohman berharap setelah di wisuda bisa melanjutkan ke aekolah yang lebih tinggi bisa melanjutkan ke SMA atau ke SMK sehingga menurutnya jangan sampai menganggur.

“Di SMPN 2 Perak memiliki kegiatan ekstra kulikuler sesuai kemampuan anak didik untuk mengembangkan bakatnya,” tandaa Kasek SMON 2 Perak.

Lanjut Ketua Komite SMP Negeri 2 Perak dalam sambutannya menyatakan bahwa SMPN 2 Perak rasa madrasah karena tidak saja ilmu umum yang diterapkan pihak sekolah tapi memberikan ilmu keagamaan juga.

Soal tingkah laku siswa kata Ketua Komite, masih dianggap belum dewasa namun diharapkan Komite, anak anak yang telah lulus dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi jangan sampai melupakan sekolah asalnya.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com

Pos terkait