beritalima.com

Pusura Turut Semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Sebagai organisasi kepemudaan yang sering bergerak di bidang sosial, Pemuda Putra Surabaya (Pusura) turut ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid -19.

Langkah terbaru yang dilakukan badan otonom Pusura ini yakni melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa perkampungan di wilayah Kota Surabaya. Salah satunya di Gayung Kebonsari Manunggal, Surabaya selatan.

“Kita hadir tetap mematuhi petunjuk dan protokol kesehatan dari pemerintah. Pusura turut prihatin dengan apa yang melanda Kota Surabaya. Untuk itulah kami ingin berbagi sesuai dengan kemampuan kami,” kata Hoslih Abdullah, Ketua Pemuda Pusura, Sabtu (4/4/2020).

Pria yang akrab disapa Cak Dullah ini menyampaikan bahwa pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait wabah Corona tersebut.

“Kita awali dari diri kita, keluarga kita baru ke yang lain. Bagaimana kita saling mengingatkan hidup bersih, cuci tangan dan menjaga jarak setiap kali kita harus bertemu dengan orang lain,” tambahnya.

beritalima.com

Sementara itu, JH Simorangkir, salah satu tokoh masyarakat Kebonsari Manunggal, Surabaya mengungkapkan rasa bangganya terhadap apa yang dilakukan oleh Pemuda Pusura.

Ia juga mengucapkan terima kasih diwilayahnya akhirnya disemprot disinfektan.

“Atas nama warga setempat kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pemuda Pusura. Akhirnya, apa yang kami harapkan dapat terpenuhi. Kami bangga dengan aksi peduli Pemuda Putera Surabaya ini,” ungkapnya. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait