Putaran Dua Pilkada Jakarta, Sam Aliano: Pilih Gubernur yang Sopan dalam Bertutur

  • Whatsapp

Jakarta – Pemilihan Gubernur DKI Jakarta kemungkinan akan berlangsung dua putaran. Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan lembaga survei, pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot dan pasangan nomor urut Anies-Sandi bakal berlaga di putaran dua pilkada Jakarta 2017.

Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda (PIM), Sam Aliano mengharapkan gubernur baru di Ibu Kota Jakarta. Menurutnya, Gubernur baru nanti diharapkan dapat membuat suasana Jakarta lebih sejuk.

“Saya sebagai Warga Indonesia khususnya warga Jakarta mengharapkan gubernur yang bisa membawa Ibu Kota lebih sejuk,” katanya Kamis (16/2/2017).

Menurutnya, dengan adanya gubernur baru tidak ada lagi konflik yang akhirnya menjadi ancaman terhadap kesatuan bangsa dan keharmonisan antar umat.

“Selama ini konflik membuat kita semua tidak tenang dan ketakutan akhirnya menjadi ancaman terhadap kesatuan bangsa dan keharmonisan antar umat,” ujarnya.

Selain itu, pemimpin baru juga diharapkan bisa lebih memasyarakat dan sopan dalam bertutur. Selain itu merakyat dan turun ke bawah tidak hanya mementingkan segelintir orang.

“Saya harap pemimpin baru hormati budaya dan masyarakat,” katanya.[]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *