Putra-Putri Labuhanbatu Raih Prestasi Di Ajang O2SN Sumut Tahun 2019

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com
Salah seorang putri Labuhanbatu yakni Mekezia Angelita Joansen Bangun berhasil meraih juara I lomba atletik putri di ajang Olympiade olahraga siswa nasional ( O2SN) tingkat Sumatera Utara yang di gelar 19-22 Agustus yang lalu di Medan.

Mekezia Angelita yang sehari-hari bersekolah di kelas IX SMP Bintang Timur ini tampil di cabang atletik putri dengan nomor dada 38 berhasil menyisihkan peserta lain nya yang berasal dari 28 Kabupten/Kota lain nya di Sumut dengan raihan prestasi 08,36 dengan total nilai 74.
Sementara itu dalam ajang yang sama yakni O2SN Atletik putra tingkat SD

Muhammad Ibrahim kembali mengukir prestasi dengan meraih juara ke 2, putra kelahiran Sei Berombang ini juga mampu menyisihkan peserta lain nya dari berbagai daerah Kab/Kota yang ada di Sumut.
Asrol Azis Lubis, SE ketua kontingen O2SN Kab. Labuhanbatu yang di hubungi melalui telepon seluler, membenarkan prestasi yang di raih putra dan putri Labuhanbatu dan menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih serta berharap kedepan tidak hanya di cabang atletik saja kita meraih juara namun juga di cabang lain yang diperlombakan.( Fadli. Hsb)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *