PWI Bersama MUFC Meriahkan HAN, Libatkan 9 SSB Calon Pemain Profesional

  • Whatsapp
Foto; Bayu Gatra dan 120 Pemain Cilik SSB Bersama Kadisparbud Kusairi di Lapangan Madura United Training Ground (MUTG), Jalan Stadion Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan bersama Madura United melibatkan 9 Sekolah Sepak Bola(SSB), yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara tersebut merupakan rangkaian memperingati hari anak nasional (HAN), 2022,di kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut 120 anak dari 9 sekolah untuk bermain bersama tim Madura United. Kegiatan berlangsung di Lapangan Madura United Training Ground (MUTG), Jalan Stadion Pamekasan. Sabtu (23/7/2022).

Selain bermain, anak-anak yang diundang juga bisa menimba ilmu strategi bermain dari para pemain sepakbola profesional dan juga atlet berprestasi di Porprov Jatim.

Tabri S Munir, Ketua PWI Pamekasan, menyampaikan bahwa peringatan hari anak nasional yang diinisiasi oleh PWI Pamekasan hari ini sejatinya sebagai bentuk penghargaan pada anak-anak agar mereka bisa menjalin persahabatan melalui hobi mereka.

“Ada 120 anak dari 9 sekolah sepakbola berbeda di Pamekasan yang ikut serta. Mereka melebur bersama menikmati peran sebagai anak-anak dengan menanggalkan HP dan alat eletronik lainnya,” ungkap Tabri.

Selanjutnya, pihaknya menyatakan bahwa kegiatan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) menjadi agenda tahunan PWI Pamekasan, Madura.

“Terimakasih kepada Madura United, KONI Pamekasan, Askab PSSI Pamekasan, Disporapar Pamekasan dan para pihak yang ikut support inisiasi kegiatan ini,” tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait