PWI Bojonegoro Terbentuk, Sasmito Anggoro wartawan Beritalima Terpilih Menjadi Ketua

  • Whatsapp

Beritalima.com – Proses pembentukan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, akhirnya terbentuk melalui Rapat Pleno yang dihadiri oleh Ketua PWI Jawa Timur, Ahmad Munir dan sekretaris PWI Jatim Mahmud, yang disetujui oleh anggota PWI Bojonegoro dan beberapa wartawan lainnya sekitar 30 Wartawan yang hadir dalam acara tersebut, Kamis (26/05/2016) .

Bertempat di Aula Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bojonegoro, sekaligus ketua Formatur, dan pemilihan dilakukan dengan cara voting dan dari salah satu kandidat ketua Sasmito anggoro akhirnya mendapatkan suara terbanyak 3 suara dari calon lain yang mendapatkan 2 suara dari 5 anggota PWI yang mempunyai hak suara.

Setelah terpilih Sasmito Anggoro yang juga Kepala Biro Bojonegoro media online beritalima.com ini langsung membentuk tim formatur, untuk menentukan pengurus harian.

“Ada waktu 30 hari untuk membentuk kepengurusan PWI Bojonegoro periode 2016-2019, dan segera dikirim ke Propinsi,” Kata Mahmud.

Sementara itu Ahmad Munir juga mengingatkan kepada para wartawan yang hadir dan juga pengurus PWI Bojonegoro terpilih untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya serta segera melengkapi kepengurusan dan melakukan pendataan anggota PWI yang akan naik tingkat maupun yang akan masuk menjadi anggota PWI.
IMG-20160526-WA0193

“Saya berharap ketua dan pengurus terpilih agar menjalankan tugasnya sesuai aturan dan kode etik, dan bisa membawa wartawan di Bojonegoro lebih baik lagi dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” Kata Munir.

Sebelumnya Rencana pembentukan PWI Perwakilan Bojonegoro sendiri telah dirancang sejak awal tahun 2016 lalu. Dimana sejumlah wartawan senior di Bojonegoro telah berkunjung dan melakukan komunikasi dengan Ketua dan Pengurus inti PWI Jatim di Surabaya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *