PWI Jatim Gelar Seminar Pemilihan Serentak 2020

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan seminar sehari tentang Pemilihan Serentak 2020, sebagai bagian partisipasi insan media dalam mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak yang digelar pada 23 September mendatang.

Ketua Panitia Seminar Pemilihan Serentak 2020 Machmud Suhermono M.IP mengemukakan, seminar yang digelar di Hotel Kampi Surabaya pada Kamis (5/3), menghadirkan sejumlah pembicara yang kompeten di bidang penyelenggaraan pemilu, yakni Ketua KPU dan Bawaslu Jatim, Ketua DPRD Jatim, dan pengamat politik dari Universitas Airlangga.

“Ibu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan menjadi pembicara kunci (keynote speaker) sekaligus membuka seminar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT ke-74 PWI Tingkat Jatim,” kata Machmud.

Wakil Ketua PWI Jatim itu menambahkan bahwa seminar ini sekaligus menjadi ajang bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jatim untuk menyosialis. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait