PWI Sumenep Gelar Resepsi HPN dan HUT PWI 2020

  • Whatsapp
Hadir dalam Resepsi HPN dan HUT PWI 2020 Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSi. Wakil bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH. anggota Forkopimda setempat diataranya, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 Sumenep, Kajari Sumenep, Komisioner KPU Sumenep, Ketua Askab PSSI Sumenep serta Komunitas Jurnalis yang ada di kabupaten Sumenep, diantaranya, IWO, PWRI, KJS dan AMOS

SUMENEP, beritalima.com| Saat menghadiri Resepsi Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 PWI, Bupati Sumenep, A Busyro Karim, MSi. memberikan pesan yang sangat bermanfaat bagi wartawan yang bertugas di wilayah hukum Sumenep.

Selain memberikan ucapan selamat pada anggota PWI, Bupati Busyro juga meminta wartawan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya. Sebab dengan bertambahnya usia, harus bertambah pulalah pengalaman para wartawan.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Busyro, dihadapan undangan yang hadir pada acara Resepsi yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di hotel de Bagraf jl. Jendral Soedirman Sumenep Selasa ( 11/2/2020).

Hadir dalam Resepsi HPN dan HUT PWI 2020 yang mengusung tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital” Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSi. anggota Forkopimda setempat diataranya, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 Sumenep, Kajari Sumenep, Komisioner KPU Sumenep, Ketua Askab PSSI Sumenep serta Komunitas Jurnalis yang ada di kabupaten Sumenep, diantaranya, IWO, PWRI, KJS dan AMOS.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait