Qori’ Asal Kabupaten Madiun Wakili Jatim Ikut Lomba MTQ Tingkat Nasional

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kabupaten Madiun, Jawa Timur, patut bangga memiliki putra daerah yang mewakili Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Nasional XXVIII di Padang, Sumatera Barat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-20 November mendatang.

Qori’ asal Kabupaten Madiun, Dzaniyal Muhammad Chubaibillah, dari Pondok Pesantren Bahrurohim, Desa Wonoayu, Kecamatan Pilangkenceng, yang akan mengikuti lomba Tilawah Quran dewasa mewakili Provinsi Jawa Timur.

Sebelum berangkat mengikuti lomba MTQ Nasional XXVIII, Dzaniyal Muhammad Chubaibillah, mohon doa restu ke Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, agar selama mengikuti lomba dapat berjalan lancar, Senin 9 November 2020.

Bupati berpesan, agar Dzaniyal Muhammad Chubaibillah saat mengikuti lomba tidak usah memikirkan apa-apa, yang terpenting konsentrasi pada lomba. Tak hanya itu, Bupati juga berpesan untuk selalu menjaga diri karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Selalu mengenakan masker dimana pun berada, menjaga jaga jarak dan jaga kesehatan. Meskipun dimasa pandemi covid-19 tidak menjadi halangan bagi generasi muda untuk meraih prestasi baik di tingkat provinsi hingga nasional, yang terpenting di setiap kegiatan kita selalu patuhi protokol covid,“ tutur Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami. (Red).
H. Ahmad Dawami (kiri), H. Hari Wuryanto (kanan). Muhammad Chubaibillah (baju batik).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait