Ra Kholil As’ad: Menangkan Dhafir-Dayat Tidak Perlu Menghina dan Mencela

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam acara Deklarasi Paslon Bupati Bondowoso Dhafir-Dayat yang digelar pada hari minggu (04/02/18) bertempat di alun-alun KH Bagus Asra Bondowoso. Ribuan simpatisan hadir untuk menguatkan dukungan dan doa demi kemenangan Dhafir-Dayat.

Salah satu ulama kharismatik yang berasal dari kota santri Situbondo KH Kholil As’ad Syamsul Arifin dihadapan puluhan ribu pendukung Dhafir-Dayat mengintruksikan agar seluruh masyarakat Bondowoso untuk fokus memenangkan Dhafir-Dayat.

“Saya perintahkan semua masyarakat Bondowoso yang menjadi pendukung Dhafir-Dayat untuk fokus untuk kemenangan Dhafir-Dayat,” tutur Ra Kholil yang selalu menjadi panutan warga Bondowoso ini.

Ra Kholil menambahkan agar jangan sampai ada simpatisan pendukung Dhafir-Dayat yang menghina, mencela, maupun menjustifikasi pasangan calon Bupati lainnya.

“Dhek ka sadhejeh simpatisan, jek sampe cak ngucak en calon Bupati se laen(madura.red), jangan sampai ada pendukung Dhafir-Dayat yang menghina ataupun menebar fitnah terhadap calon lain,” ungkapnya.

Setelah memberikan saran kemudian Ra Kholil membacakan doa bersama dengan diikuti seluruh pendukung untuk kemenangan Dhafir-Dayat pada Pilkada Bondowoso 2018 ini. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *