Raider Khusus 111 Dampingi Gubernur Aceh Meninjau Kesiapan TPS

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, Beritalima- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bahkti Mayor inf Muhammad Iqbal Lubis mendampingi Gubernur Provinsi Aceh dr.H.Zaini Abdullah menijau langsung kesiapan TPS tempat pencoblosan besok ke beberapa Dearah di Kabupaten Aceh Tamiang dan di Idi Aceh Timur. Selasa siang, 14-02-2017.

Dalam kunjungan Gubernur tersebut melihat dan mengecek kesiapan untuk besok sudah dalam keadaan baik dan tertata dengan rapi sehingga mempasilitasi warga untuk pencoblosan besok.  Dirinya mninjau kesiapan petugas dan tempat pemungutan suara (TPS).

Gubernur minta kepada TNI-Polri untuk membantu menjaga dan mengamankan pelaksanaan jalannya proses pencoblosan, pengumuman, penetapan dan pelantikan Kepala Dearah yang terpilih, singga pelaksanaan pesta demokrasi pemilukada di Provinsi Aceh berjalan baik aman dan sukses.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bahkti Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis menyatakan, TNI mendukung sepenuhnya Polri amankan jalannya Pilkada serentak di Provinsi Aceh, untuk memberikan rasa mana bagi warga TNI bersama Polri intens dan gencar melaksanakan patroli sampai ke penjuru desa-desa, ini merupakan bentuk keseriusan TNI dalam melaksanakan tugas.

Warga tidak perlu takut akan adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, silakan memilih kami akan menagawal dan mengamankan serta menciptakan suasana aman dan kondusif. tegas Danyon.

Hadir mendampingi Gubernur Aceh antara lain Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un, Ketua KIP Aceh Timur Iskandar A. Gani, Ketua Panwaslu Aceh Timur Samsul Bahri, SE, MM, dan Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *