Raih 85 Kursi DPR RI, Bamsoet Apresiasi Kerja Keras Pahlawan Beringin

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras calon anggota DPR RI 2019-2024 dari partai berlambang ‘PohonBeringin’ tersebut pada Pemilu seretak 2019.
Kerja maksimal mereka meraih simpati masyarakat untuk memilih Partai Golkar pada pesta demokrasi terseut. “Saya mengapresiasi kinerja para caleg Golkar selama Pemilu seretak 2019. Berkat kerja keras, jerih payah dan perjuangan mereka, Partai Golkar memperoleh 85 kursi DPR RI 2019-2024,” kata politisi seior Partai Golkar tersebut.

Menurut laki-laki yang akrab disapa Bamsoet itu, calon calegislatif Partai Golkar berperan besar dalam meraup suara di pileg lalu. “Dari 17.229.789 suara Golkar, 80,06 persen atau setara dengan 13.794.641 suara memilih caleg. Yang memilih partai hanya 19.94 persen atau setara dengan 3.435.148 suara.

“Artinya, sosialisasi diri para caleg berhasil dan dipahami dengan baik oleh masyarakat,” ungkap wakil rakyat dari Dapil VII Provinsi Jawa Tengah tersebut di Jakarta, Rabu (24/7).

Bamsoet yang juga Ketua DPR RI itu juga memuji dua seniornya yakni Aburizal Bakrie (ARB) dan Akbar Tandjung (AT) yang punya andil besar atas capaian Golkar.

“Tidak lupa terima kasih kepada senior kita semua yang juga Ketua Dewan Pembina bang ARB atas terobosan Big Data dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan bang AT atas safari politik dia ke pelosok nusantara,” tutur Bamsoet.

Bamsoet menilai, inisiatif penggunaan Big Data yang dilakukan oleh ARB untuk mendongkrak suara para caleg menjadi titik tolak Golkar menjadi partai digital. Dan, kunjungan AT ke daerah membangkitkan suasana kebatinan para kader.

“Bang ARB meletakkan pondasi Golkar sebagai partai digital, partai zaman now. Sementara Bang AT berhasil memompa semangat juang para kader Partai Golkar,” ucap Ketua Badan Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri ini.

Bamsoet juga mengapresiasi para pengurus DPD I, DPD II, kader dan simpatisan Partai Golkar yang telah berjuang menjaga marwah serta menjunjung tinggi panji Partai Golkar pada pemilu serentak 2019.
“Terima kasih juga kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar di mana saja berada yang telah meneteskan keringat dan menitikkan airmata demi kejayaan Partai Beringin ini,” demikian Bambang Soesatyo. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *