Raih Dua Penghargaan Anugerah Madura Awards 2023, Wahyu Budianto; Saya Persembahkan untuk Masyarakat Dapil V

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Wahyu Budianto kembali meraih dua anugrah Madura Awards 2023, masuk pada tahun ke 10 yang diselenggarakan oleh Jawa pos Group yang kegiatan itu di Kabupaten Sumenep, tepatnya di Pendopo Keraton Sumenep lingkungan Delama, Pejagalan. Sabtu ( 09 /12 /2023 ).

Tak main-main Wahyu Budianto Caleg DPRD Kabupaten pamekasan dapil V ini Dinobatkan sebagai Tokoh Inspiratif Muda dan Politikus Muda Populer tahun 2023 di Pulau Madura.

Prestasi itu di dapat oleh Wahyu Budianto sebagai bukti nyata bahwa ia benar-benar sebagai salah satu sosok pemuda yang memiliki skill tampil lebih baik dengan segala banyak kegiatan program yang sudah turun ke masyarakat dan tidak kaleng kaleng.

Diantaranya adalah program beasiswa untuk tingkat SDN dan SMP, program bedah Rumah, Santunan kepada anak-anak Yatim, Umroh 15 orang setiap tahunnya, Bidang olahraga(Voli, basket, sepak bola), Bantuan Sosial kepada Masjid dan Musholla, dll.

Wahyu Budianto didampingi istri tercinta Alvin mempunyai tekad yang kuat untuk membangun kesejahteraan sosial, pendidikan, perekonomian, budaya, olahraga dll

“Dua Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat di dapil V,”ungkapnya kepada media. Sabtu(09/12/2023), pagi

Ditambahkan oleh Wahyu Budianto, bahwa dirinya tidak akan pernah terlena dengan segudang prestasi. Dia terus akan bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat dapil V.

“Saya beranda di sini dikenal oleh masyarakat luas tentunya untuk masyarakat dapil V, Pademawu Galis dan Larangan. Sekali lagi penghargaan yang sudah saya terima ini semua untuk masyarakat dapil V,”tutupnya.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait