Raker Bupati Wali Kota Se Aceh,Bahas Pencegahan Narkoba

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Dir Resnarkoba Polda Aceh Kombes Pol Muhammad Anwar Reksowidjojo,S.H.,S.I.K, menjadi narasumber pada rapat kerja Bupati Wali Kota Se Aceh tahun 2018 yang digelar di Kota Langsa,hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si dalam siaran persnya, Rabu (28/11/2018).

“Tema dari raker itu adalah “Melalui Raker Bupati/Wali Kota se Aceh ini kita Padukan Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika di Aceh yang selama ini marak terjadi.

“Raker itu dibuka PLT Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T dan yang bertindak selaku moderator dalam raker tersebut Syakir Karo Tata Pemerintahan Provinsi Aceh.

Kegiatan itu diawali sambutan panitia, kemudian sambutan Walikota Langsa dan dilanjutkan pembukaan oleh PLT Gubernur Aceh, serta paparan Kepala BNNP.

Raker tersebut dihadiri PLT Gubernur Aceh, Dir Resnarkiba Polda Aceh, Kepala BNNP, Dan Lanal Lhokseumawe, Bupati/Wali Kota se Aceh, Kapolres jajaran Polda Aceh,Ketua DPRK se Aceh, Alim Ulama, tokoh agama, civitas akademika kota Langsa dan para undangan lainnya, Tutup Kabid Humas,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *