Rakerda DPD PDIP Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, di Grage Horizon Bengkulu. Sabtu (15/2/2020).

Rakerda PDIP pertama di Provinsi Bengkulu ini dalam rangka sosialisasi hasil dan keputusan Rakernas I di Jakarta tahun 2020.

Dalam sambutannya, Perwakilan DPP PDIP Pusat, Ripka Tjiptaning menegaskan, para kader PDIP yang akan bertarung pada Pilkada serentak nanti harus dapat mengambil hati rakyat dengan turun langsung kelapangan.

“Karena rakyat itu perlu sentuhan dari kita. Kalau masih pakai gaya elit susah untuk mendapatkan hati rakyat, kalau kita pakai gaya borjuis maka rakyat takut untuk dekat sama kita,” tegas Ripka yang membuka secara resmi Rakerda tersebut.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengatakan, blusukan itu memang sangat bagus untuk mengetahui permasalahan yang ada ditengah masyarakat, sehingga jika kita sering turun ke lapangan maka dipastikan apa yang kita lakukan itu dapat membekas dihati masyarakat.

“Hal itu sebaiknya juga dilakukan oleh jajaran pemerintah, bukan hanya kita berdiri dimimbar banyak bicara saja namun tidak menyatu dan turun ketengah masyarakat,” ungkap Gubernur Rohidin. (rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait