Rakor Penanganan Konflik Sosial, Walikota Madiun: Sampai Saat Ini Teratasi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemkot Madiun, Jawa Timur, menggelar rakor penanganan konflik, di gedung Diklat, Jalan Duku, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, meminta kepada seluruh stakeholder yang ada di Kota Madiun untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Walikota juga mengapresiasi seluruh lini yang telah bersinergi dengan baik dalam penanganan Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih untuk semua lini. Sampai saat ini penanganan Covid yang luar biasa menyita waktu dan pikiran. Sampai hari ini konlifk sosial bisa teratasi dan Insyaallah tidak ada. Ini jadi satu bukti kerja sinergi kita,” ucap H. Maidi.

Maidi menandaskan, harmonisasi yang sudah terjalin dengan baik antar seluruh stakeholder ini mampu untuk terus dipupuk. Menurutnya, jika keamanan, ketertiban, dan ketentraman kota bisa dijaga dengan baik, maka kesejahteraan masyarakat akan tercapai.

“Jadi kalau semua menyatu, kebahagiaan dan kesejahteraan akan kita miliki. Karena sudah merasa aman dan damai untuk tinggal di kota ini,” tuturnya.

Kota Madiun, lanjutnya, akan dijadikan sebagai kota yang bisa untuk dijadikan contoh oleh daerah-daerah lain. Baik dari segi ekonomi, pembangunan, hingga kerukunan antar warga. Maka dari itu, ia meminta seluruh pihak mampu bersinergi guna mencegah konflik sosial.

“Tatkala semua bersinergi, maka konflik sosial hilang dengan sendirinya. Maka kalau ada saran dan usulan silahkan sampaikan, asal semua untuk kesempurnaan kota,” pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (pakai jas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait