Rangkaian HUT Lemhannas ke-54 Gelar Bazar Multi Produk

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Rangkaian HUT Lemhannas RI ke 54, diadakan Bazar Ramadhan, selama dua hari mulai 14 Mei 2019 sampai besok, di Gedung Panca Gatra, Lemhannas RI, Kebon Sirih, Jakarta.

Bazar dibuka Brigjen Pol Triyono Basuki Koordinator Pembantu Umum kepada Gubernur Lemhannas RI, Namun dalam sambutannya ia menyatakan bahwa maksud kegiatan ini adalah mendukung rangkaian kegiatan HUT ke-54 Lemhannas RI, yang bertujuan untuk membantu anggota Lemhannas untuk penyediaan Bazar Murah.

“Peserta Bazar berjumlah 61 stand dengan animo pendaftaran mencapai 200 stand, dan yang terpilih 61 stand dengan lebih memprioritaskan ke dalam yaitu, Perista, IKAL, staf Lemhannas dan Koperasi,” tandasnya.

Lanjutnya, peserta stand terdiri dari Kemenkop khususnya UMKM yang berjumlah 16 stand, Perista 17 stand termasuk mengikutsertakan Kementerian Kelautan dan Perikanan, IKAL 2 stand, Koperasi 3 stand, Korpri 2 stand, PT. Spritex 2 stand, PT. SINAR MAS, staf Lemhannas 12 Stand, Umum 4 stand.

“Bazar kali ini menyediakan multi produk berupa sembako murah, berbagai jenis busana pria dan wanita, kosmetik, serta aksesoris, berbagai macam kuliner, kue – kue lebaran dan lain – lain,” tambahnya. ddm

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *