Rapat Dinas, Walikota Madiun Pesan Agar Optimalkan Pelayanan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, memimpin rapat dinas bersama kepala OPD, Camat, Lurah, hingga direktur BUMD, Senin 3 Januari 2022.

Berbagai pembahasan mengemuka dalam rapat dinas yang digelar di ruang 13 Balaikota. Diantaranya terkait realisasi usulan dari masyarakat yang belum terlaksana, penyempurnaan jalur sepeda wisata, hingga perbaikan halte.

“Usulan warga segera dicicil. Kita harus sudah siap menerima tamu dari luar. Jalur sepeda wisata segera diconnectingkan dan disempurnakan,” harap Walikota Madiun, H. Maidi.

Halte, lanjutnya, juga harus dipercantiktahun ini. Tak hanya halte yang ada di Jalan Perintis dan Jalan Pahlawan saja yang diperbaiki, tapi seluruh halte harus terlihat cantik. Untuk diketahui, saat ini total halte yang dimiliki pemkot sebanyak 12.

Tak hanya itu, Maidi juga berpesan kepada para pimpinan OPD, camat, lurah, hingga direktur BUMD untuk semakin mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, ASN bertugas untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

“Masyarakat, berhak mendapatkan pelayanan yang maksimal. Saya minta kinerja harus makin optimal,” tegasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait