Istimewa Upacara Kenaikan Pangkat Digelar di Lapangan Helipad Polda Jateng

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com | Polda Jateng menggelar upacara kenaikan pangkat kepada 5 personel Bidhumas Polda Jateng, Senin (3/1/2022). Namun upacara kali ini terasa istemewa pasalnya dilaksanakan di atas gedung Mapolda Jateng tepatnya di lapangan helipad.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H, S.I.K.

Bacaan Lainnya

“Ini dilakukan di sini guna beri kesan kepada penerima kenaikan pangkat yangvtelah membanggakan keluarga dan institusi,” katanya.

Kabidhumas juga mengingatkan bahwa dengan diterimanya kenaikan pangkat tersebut tentunya tanggung jawab yang ada juga semakin besar.

“Jangan lupa bahwa ini sebagai penambah semangat dalam meningkatkan pengabdian institusi Polri dalam memberi pelayanan terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat.” pesan Muhammad Iqbal.

Sementara itu 5 Personel Bidhumas Polda Jateng yang naik pangkat yaitu, Kompol Tony Basuki, Kompol Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H., Kompol Dani Herlambang, S.P., M.H., Kompol Nur’aini Rosyidah, S.E., S.I.K., dan Aipda Seto Aji Wicaksono, S.H. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait