Rapat Paripurna ke 15 Masa Persidangan III Tahun 2021

  • Whatsapp
Rapat paripurna DPRD kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com| Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan rancangan peraturan daerah (Raperda) anggaran tahun 2021 pada rapat paripurna DPRD Palembang, Senin, 13 September 2021.

Dari rapat paripurna ke 15 masa persidangan Ill tahun 2021 itu, Harnojoyo mengatakan agenda terkait dengan penyampaian Raperda tentang perubahan APBD akan dibahas DPRD segera.

Bacaan Lainnya

“Terkait penyampaian Raperda tentang perubahan APBD ini nanti akan dibahas oleh DPRD segera untuk ditindaklanjuti didalam rapat komisi-komisi,’ Kata H.Harnojoyo

Selanjutnya Harnojoyo menyatakan tiga Raperda terkait dengan pemandangan umum Fraksi-fraksi sudah disampaikan kepada DPRD, sekaligus akan menindaklanjuti serta mengevaluasi masukan dan saran yang diberikan DPRD untuk Pemerintah Kota Palembang.

“Begitu juga dengan ketiga Raperda tadi yang telah kami sampaikan kepada Dewan yang Terhormat, dan atas saran masukan yang disampaikan kepada kami Insyaallah akan kami tindaklanjuti dan evaluasi,’jelasnya

Terkonfirmasi Pemerintah Kota Palembang menganggarkan APBD Induk sebesar 4,1 Triliun Rupiah, namun terdapat perubahan pada nominal tersebut, sehingga ada pembangunan yang tidak terlaksana hal ini dikarenakan dana yang belum mencukupi.

“APBD Induk kita anggarkan 4,1 Triliun Rupiah diperubahan 3,8 Triliun Rupiah, ada penurunan. Makanya diadakan perubahan,’terangnya.
(ril/ nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait