Rapat Paripurna, Walikota Palembang Sampaikan LKPJ Tahun 2020

  • Whatsapp
Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-2 Masa Persidangan I Tahun 2021 Membahas Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tahun 2020

PALEMBANG, beritalima.com| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang pada hari ini, Senin (15/03) menggelar Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-2 Masa Persidangan I Tahun 2021 Membahas Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tahun 2020.

Walikota Palembang H. Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Menghadiri Rapat tersebut.

Wali kota palembang H. Harnojoyo
Memaparkan mengenai target PAD tahun 2020 yaitu sebesar 1,4 triliun rupiah dan tercapai 1,15 triliun rupiah atau mencapai 71%.

“Kendala capaian PAD selama tahun 2020 ialah covid-19, tidak bisa dipungkiri selama pandemi memang sangat mempengaruhi PAD Kota Palembang, namun alhamdulillah tidak sampai di bawah lima puluh persen dari target” ungkap H. Harnojoyo.

Selain itu, dalam rangka pencapaian visi misi tujuan dan sasaran pembangunan tahun 2018-2023, Harno mengatakan, diperlukan strategi dan arah kebijakan yang terpadu dan terukur dengan mempertimbangkan isu strategis.

“Hal ini sebagai panduan untuk menentukan langkah komplek tentang hal apa yang harus dilakukan oleh perangkat daerah Kota Palembang,” tutupnya.

Wali kota palembang H. Harnojoyo mengatakan, akan mengevaluasi berbagai target dan capaian tahun 2020 agar nantinya di tahun 2021 capaian kerja Pemerintah Kota Palembang akan dimaksimalkan

“Dengan adanya vaksin ini juga membuat kita agak merasa lega, dan mudah-mudahan pandemi segera berakhir serta PAD tahun 2021 ini tercapai 100%“ ucap H. Harnojoyo.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait