Setelah Wawako, Giliran Awak Media Palembang di Suntik Vaksin Sinovac 

  • Whatsapp
Walikota Palembang H. Harnojoyo Didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Dosis Pertama bagi Wartawan di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang sekaligus Vaksinasi Covid-19 Dosis kedua Bagi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

PALEMBANG, beritalima.com|Walikota Palembang H. Harnojoyo Didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Dosis Pertama bagi Wartawan di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang sekaligus Vaksinasi Covid-19 Dosis kedua Bagi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Bertempat di rumah dinas Walikota Palembang, Senin (15/03/2021).

 

Setelah menjalani Vaksinasi dosis pertama di Rumah Sakit Bari Palembang, kali ini Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda nampak mengikuti tahapan untuk vaksinasi dosis kedua.

 

Tidak hanya Wakil Wakil Walikota Palembang, Vaksinasi diikuti juga oleh sejumlah awak media yang bertugas di wilayah kota Palembang.

 

“Alhamdulillah hari ini berjalan dengan Iancar dan tanpa kendala apapun. Vaksinasi hari ini juga memang sengaja kita lakukan serentak dengan teman-teman wartawan, kalau tidak salah Iebih kurang ada 100 wartawan, baik cetak maupun elektronik,” kata Fitrianti Aguatinda.

 

menurut Wawako, Vaksinasi yang dilakukan untuk awak media memang sangat diharapkannya sejak awal serta dapat terlaksana bagi seluruh wartawan, meskipun bertahap.

 

“Karena kita tahu betul, kegiatan kawan-kawan wartawan ini sangat melekat pemberitaannya, khususnya di Pemerintah kota Palembang,” ujarnya.

 

“Tetapi bukan berarti kita bebas Iepas dari masker dan tidak mengikuti Iagi protokol kesehatan. Karena, meski kita telah divaksin, tidak ada yang bisa menjamin bahwa kita tidak akan terkena Covid-19,” tuturnya.

 

“Jadi, meskipun kita telah divaksin, namun kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan,” tambahnya.

 

Wawako, juga melalui informasi yang diterimanya dari pihak Dinas Kesehatan, telah sebanyak 90.000 dosis yang telah diberikan di kota Palembang. Besok kalau tidak ada perubahan rencana. “Sekitar kurang lebih 16 ribu vaksin sinovac akan diberikan kembali untuk warga kota Palembang,” jelasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait