Ratusan Karangan Bunga, Ucapan Selamat Dilantiknya Ahmad Dhafir Jadi Ketua DPRD Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Ratusan karangan bunga berjejer di depan kantor DPRD Bondowoso, dan juga Wisma Ketua DPRD sebagai ucapan Selamat atas dilantiknya kembali Ahmad Dhafir menjadi Ketua DPRD Bondowoso yang ke 4 kalinya.

Politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa ini akan diambil sumpah jabatan untuk memimpin DPRD Bondowoso selama lima tahun kedepan.

Karangan bunga berdatangan mulai dari Bupati dan wakil Bupati, Pimpinan Partai, SKPD serta ratusan Kepala Desa di Bondowoso juga turut mengirim karangan bunga ucapan Selamat.

Dari saking banyaknya karangan bunga ucapan Selamat, halaman kantor DPRD Bondowoso sampai tidak cukup. Sehingga harus dipajang di pinggiran jalan raya Situbondo- Bondowoso sekitar gedung DPRD.

Karuan banyak para pengedara yang melambatkan kendaraannya untuk sekedar melihat dan membaca setiap karangan Bunga yang terpajang di pinggir jalan tersebut.

www.beritalima.com

Hendri, salah satu pengendara sepeda motor yang berasal dari Prajekan sempat berhenti sejenak untuk melihat karangan bunga ucapan Selamat kepada Ahmad Dhafir sebagai Ketua DPRD Bondowoso masa bhakti 2019-2024.

“Kami berharap, semoga para pimpinan DPRD Bondowoso yang akan dilantik ini betul-betul bisa menjadi kepanjangan tangan masyarakat. Sehingga programnya bisa bermanfaat untuk masyarakat Bondowoso,” ungkapannya jumat (20/09) saat diwawancarai media ini.

Sejatinya, besar harapan, khususnya masyarakat Bondowoso kepada ketua DPRD dan seluruh jajaran anggotanya yang notabene-nya sebagai pemegang mandataris rakyat.

“Dengan begitu, harusnya bisa menjalankan amanahnya sebagai tanggung jawab terhadap rakyat Kabupaten Bondowoso untuk pembangunan, pendidikan dan kesehatan yang lebih baik. Menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” Pungkasnya. (*/Rois)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *