Ratusan Mobil Timor Ramaikan Movdargab 2019 di Sidoarjo

oleh -38 views

MOJOKERTO, Beritalima.com – Moving Kopi Darat Gabungan (Movdargab) 2019 berlangsung meriah, bertempat di Kawasan Wisata Kuliner (wiskul) Arum Dalu Juanda Sidoarjo. Sabtu (26/12/2019) 09.00 WIB. Ratusan Mobil Timor dari berbagai jenis tampak membanjiri lokasi parkir, yang merupakan deretan para pecinta mobil Timor berbagai varian dan jenis. Mulai dari tampilan standard hingga tampilan modifikasi, terang saja hal tersebut sangat memanjakan mata pengunjung yang ingin menyaksikan eksistensi Mobil Nasional ( Mobnas) yang pernah berjaya di eranya.

Movdargab sendiri digagas oleh MTC HO Surabaya yang diklaim sebagai Kopi Darat (Kopdar) bersejarah ditahun 2019 pasalnya, ditahun inilah kopdar gabungan ini dapat diselenggarakan. Semakin meriah Event ini juga dihadiri undangan khusus yaitu Timor Comunity Mojokerto (TCM) dengan seluruh membernya.


Dalam sambutannya Turisman Sodenk Ketua Umum (Ketum MTC) Jawa dan Bali, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh chapter dan undangan khusus dari TCM.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh chapter dan undangan khusus dari TCM, yang telah meramaikan Movdargab tahun ini. Berkat kekompakan bersama inilah Movdargab dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya.

“Ucapan terima kasih meskipun beda bendera namun satu misi satu visi, ayo Timorkan, mari kita saling bergenggaman tangan dan membangun kekeluargaan sebagai keluarga dalam satu naungan,” tambahnya.

Timor luar biasa menjadi penutup dalam sambutannya.

Movdargab sendiri mendapat apresiasi dari ketua umum TCM Suadi menurut nya, momen seperti ini sangat perlu sebagai ajang silaturahmi jelang jambore nasional (Jamnas ) April 2019 mendatang di Kota Batu.

“Momen seperti ini sangat perlu sebagai ajang silaturahmi jelang jambore nasional (Jamnas ) April 2019 mendatang di Kota Batu,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Movdargab ini merupakan pertama kali diadakan, dengan melibatkan beberapa pengurus atau Chapter se-Jawa dan Bali. (Aj)