Ratusan Orang Sumbangkan Darah di Gedung BEI Surabaya

  • Whatsapp
Kepala Unit Pengembangan Wilayah Area 2 PT BEI, Nur Harjantie, dan Kepala Perwakilan PIGP-BEI Surabaya, Dewi Sriana Rohantyasni, mendampingi Kepala OJK Regional 4 Jawa Timur, Heru Cahyono, donor darah di Gedung BEI Surabaya, Rabu (29/8/2018).

SURABAYA, beritalima.com – PT Bursa Efek Indonesia (BEI), bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), di bawah koordinasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bekerjasama dengan Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah (FKLJKD) Jawa Timur dan Palang Merah Indonesia (PMI), kembali menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah di 4 Pusat Informasi Go Public (PIGP) dan 24 Kantor Perwakilan BEI di seluruh Indonesia.

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” kata Kepala Unit Pengembangan Wilayah Area 2 PT Bursa Efek Indonesia, Nur Harjantie, Rabu (29/8/2018).

Secara nasional kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada rentang 15 Agustus – 21 September 2018. Pelaksanaan donor darah Pusat Informasi Go Public (PIGP) Jawa Timur dilaksanakan pada Rabu (29/8/2018) dengan target 250 pendonor atau kantong darah.

Di Gedung BEI Jalan Ade Irma Nasution 21 Surabaya, kegiatan donor darah ini dihadiri di antaranya Kepala OJK Regional 4 Jawa Timur, Heru Cahyono, yang juga ikut menyumbangkan darahnya. Selain dia, sejumlah kepala kantor juga ikut donor, di antaranya Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Suharto, dan Kakacab BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Oki W.Gandha.

Menurut Nur Harjanti, pihaknya menargetkan donor darah ini bisa menyumbangkan 250 kantong darah. Namun, hingga pukul 10.00, tercatat sudah ada 300 orang yang daftar.

Perempuan berhijab yang akrab dipanggil Nunung ini juga mengatakan, kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka merayakan HUT Pasar Modal Indonesia ke-41 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73.

“Kegiatan donor darah ini kami harapk dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan kantung darah bagi yang membutuhkan,” kata Kepala Perwakilan Pusat Informasi Go Public (PIGP) BEI Surabaya, Dewi Sriana Rohantyasni, di tempat yang sama.

“Dan kami berharap acara ini dapat menjadi program rutin CSR Pusat Informasi Go Public (PIGP) Jawa Timur,” tambahnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *