Ratusan Pegawai Dinas Pengairan Melakukan Tes Urine

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Sosialisasi gerakan berantas kemaksiatan dan narkoba terus dilakukan ole pemerintah daerah bondowoso, salah satunya dengan melakukan Tes urine ke beberapa SKPD dilingkungan pemerintah daerah bondowoso. Dinas Pengairan adalah salah satu Instansi yang pertama melakukan tes urine terhadap ratusan pegawai yang bertugas di kantor Dinas Pengairan Bondowoso dengan anggaran swadaya.

Seketaris Daerah Bondowoso yang ikut hadir mendampingi Ketua Gerdu Bersinar Kapolres Bondowoso Akbp Afrizal kepada sejumlah awak media mengatakan, penting melakukan tes urine kepada seluruh pegawai Pemkab Bondowoso, karena menurutnya hal itu dilakukan untuk menjaga peredaran Narkoba dan Kemaksiatan dilingkungan Pemkab bondowoso.

“Saya mewakili Bupati bondowoso sangat memberikan apresiasi terhadap dinas pengairan yang telah menjadi motivator terhadap instalasi lain untuk mensukseskan Gerakan Terpadu Berantas Kemaksiatan dan Narkoba yang sudah menjadi program unggulan Bupati Amin Said Husni dan Kapolres,” tutur Drs Hidayat saat dikonfirmasi wartawan di sela – sela acara tersebut senin 1/08/16.

Lebih lanjut Sekda menambah kalau pihaknya bersama Bupati Bondowoso akan menindak tegas terhadap para pegawai dilingkungan Pemkab Bondowoso apabila ditemukan menjadi pengguna ataupun menjadi pengedar Narkoba dan Kemaksiatan lainnya.

“Semua yang terlibat dengan barang haram dan Kemaksiatan tersebut maka akan diberikan sanksi dengan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku, hal ini sudah menjadi instruksi bupati agar semua Dinas berkomitmen untuk menjadi garda terdepan memberantas Narkoba dan Kemaksiatan,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kepada dinas pengairan bondowoso Drs Karna Suswandi mengatakan, bahwa pihaknya bersama ratusan pegawai dinas pengairan akan mendukung penuh Program Gerdu Bersinar yang dimotori oleh Bupati dan Kapolres Bondowoso.

“Maka dari itu kami disini berani melakukan tes urine untuk membuktikan bahwa seluruh staf dan pegawai lainnya bebas dari obat – obatan terlarang, serta turut mensukseskan Gerdu Bersinar,” tuturnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan beritalima.com, sebelum dilakukan tes urine terlebih dahulu sebanyak 220 pegawai negeri sini yang bertugas di dinas pengairan bondowoso melakukan jalan – jalan santai bersama beberapa pejabat Forpimda, diantaranya Kapolres Bondowoso Akbp Afrizal, Kejari Bondowoso Srisektiyanti SH dengan didampingi Sekretaris Daerah Drs Hidayat dan Kepala Dinas Pengairan Bondowoso Drs Karna Suswandi. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *