Ratusan Pelajar Bendungan Terima Komsos Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com| Bahaya Narkoba sangat merusak kalangan penerus bangsa.Selain menjadikan otak rusak juga mersak raga remaja yang sudah sering mengkonsumsi Narkoba. Naroba bisa dipengaruhi akan pergauan bebas yang tidak terkontrol.

Maka dalam wasbang tersebut, Serda Purwanto juga menekankan akan pentingnya memilih teman bermain. Pilihlah yang baik, dengan aktififitas yang positif. Sehingga semua kegiatan bisa dikontrol

Serda Purwanto yg tergabung dalam satgas TMMD melaksanakan kegiatan wawasan Kebangsaa (wasbang) kepada siswa-siswi SMA N 1 bendungan bertempat Di balai Kecamatan Bendungan .

Ratusan pelajar itu semangat mengikuti kegiatan yang ada. Bahkan tidak jarang kalau ada yang kurang faham,ditanyakan langsung kepada pemateri. Selain bahaya narkoba juga diberikan contoh nyata akibat keruakan yang ditimbulkan oleh Naroba.

Dalam Wasbang tersebut menekankan kepada kalangan remaja agar menjauhkan diri dari Narkoba dan obat obatan terlarang agar masa depan yang mereka yang di cita citakan agar terwujud dan tidak ada terkendala .

“banayak yang ikut, ada ratusan karena memang penting dalam generasi muda untuk menjauhi narkoba.. Jauhi narkoba karena akan merusak secara fisik dan psikis, “ jelasnya, Jumat (26/7).

(pend)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *