Ratusan Personil Polda Aceh Hadir Maulid Nabi

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Polda Aceh menggelar peringatan maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1441 H Tahun 2019, di masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh, Selasa (12/11/2019),

Peringatan maulid tersebut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Para Pejabat Utama, Pamen, Bintara dan PNS Polda Aceh lainnya. Selain itu ikut hadir PD Bhayangkari Aceh.

Yang menjadi penceramah dalam peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W di masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh adalah Ustad Maulana Zakirullah.

Selanjutnya dalam sambutan tertulis Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak yang dibacakan Wakapolda Aceh diantaranya mengatakan maulid Nabi Muhammad S.A.W adalah kegiatan yang setiap tahun diperingati oleh umat Islam untuk mengenang hari kelahiran baginda yang mulia Nabi Muhammad S.A.W, sebagai utusan Allah yang telah merubah peradaban manusia dari kejahilan hingga mengenal Tuhan yang patut disembah.

Alhamdulillah, pada pagi yang berbahagia ini kita telah dapat melaksanakan acara peringatan maulid tersebut, semoga kegiatan yang kita laksanakan ini senantiasa mendapatkan barokah dan ridho Allah S.W.T., serta semua yang hadir di sini mampu meneladani akhlak yang mulia dan jiwa kepemimpinan yang telah dicontohkan Rasulullah S.A.W, kata Wakapolda.

Disisi lain peringatan maulid ini hendaknya dapat dijadikan sebagai media introspeksi dalam mengimplementasi nilai-nilai suri tauladan dan kepribadian Rasulullah S.A.W, terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat, kata Wakapolda.

Dikatakannya,tentunya hal itu sangatlah tepat dengan tema yang diangkat dalam peringatan maulid kali ini, yaitu “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad S.A.W., kita wujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *