Rawon Kembali Bagikan 1000 Masker di Kaliwiro

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Jajaran komunitas rakyat wonosobo (RAWON) kembali mengadakan aksi sosial pembagian 1.000 masker di wilayah kecamatan Kaliwiro, diantaranya ke Pasar buah dan Hewan Panggotan, Pasar Pahing, Puskesmas Kaliwiro, Kantor Desa Tracap dan Desa Ngadisono.

Dalam melakukan giatnya komunitas tersebut didampingi anggota DPRDJateng Gus Fadlun, Forkopimca Kaliwiro dan PGRI Kaliwiro.

Bacaan Lainnya

Disampaikan ketua Rawon Oni Wiyono dalam giat sosial pemberian 1000 masker dilakukan dibeberapa tempat dengan sasaran semua penjual dan pembeli yang belum memakai masker, selain dipasar juga dilakuakn pemberian masker di posko covid desa Tracap dan desa Ngadisono.

“Semua yang dilakukan teman-teman Rawon adalah salah satu kepedulian komunitas terhadap sesama untuk keselamatan semua orang dari penularan wabah virus saat ini. Kegiatan sosial ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari beberapa donanur yang ada.” Terangnya Kamis (16/04).

Ucapan terima kasih disampaikan Oni kepada semua donatur yang telah mempercayakan Rawono untuk menjalankan kegiatan sosial sebagai amanahnya, sehingga giat sosial pembetian 1000 masker berjalan dengan lancar tanpa ada aral suatu apa. Semoga akan bermanfaat untuk masyarakat di Kaliwiro dan Wonososobo pada umumnya.

“Kami berharap kepada semua anggota Rawon agar selalu semangat dalam melakukan kebaikan dan jangan hanya aktif di medsos saja tapi mari kita wujudkan dalam bentuk aksi kemanusiaan secara nyata.” Tandas Oni Wiyono(Rjt-05 Budi).

Pos terkait