Rayakan 25 Tahun LEGO® Star Wars™, The LEGO Group Ajak Penggemar Setia Bergabung dalam Serunya Perayaan Galaktik

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Seiring dengan berlangsungnya perayaan anniversary LEGO Star Wars yang ke-25, para penggemar diajak untuk untuk berpegang erat kepada TIE Interceptors mereka dan sama-sama menyambut berbagai hal menarik yang akan terjadi sepanjang tahun ini!

Muncul pertama kali di Ultimate Collector Series pada tahun 2000, model kapal perang TIE Interceptor kini hadir dengan tampilan dan versi terbaru. Penggemar Star Wars: Return of the Jedi sekarang bisa merasakan ulang sensasi pertarungan di film tersebut sambil merakit sayap pesawat yang khas, kokpit dengan detail yang sangat rinci, serta senjata laser dari set LEGO Star Wars TIE Interceptor™.

Set dengan 1,931 bagian ini memiliki panjang 40 cm dan dilengkapi dengan minifigure TIE Pilot serta Mouse Droid yang eksklusif. Setelah dirakit, TIE Interceptor ini dapat dipasang di atas penyangga khusus, yang dihiasi plakat berisikan infografis kapal perang tersebut, serta dilengkapi dengan LEGO brick spesial (3.2 cm, panjang 0.8 cm, dan tinggi 3.2 cm) bergambar logo LEGO Star Wars Anniversary.

Selain TIE Interceptor, penggemar dari Star Wars: The Phantom Menace™ juga dapat membangun lanskap dinamis dari Tatooine melalui set Mos Espa Podrace™ Diorama. Pajangan dengan 718 bagian ini juga berisikan figurin Anakin Skywalker, set yang menggambarkan Arch Canyon, serta sebuah plakat berisi kutipan dari Qui Gon Jinn yang mengatakan: “Remember. Concentrate on the moment. Feel. Don’t think. Use your instincts.”

Bagi penggemar yang telah bergabung ke sisi gelap (dark side), barangkali Darth Maul’s Sith Infiltrator™ dengan 640 bagian dapat menjadi pilihan yang cocok untuk dirakit. Dengan set ini, para penggemar dapat lepas landas dengan cara membentangkan sayap serta mengangkat roda pesawat, menembakan 2 misil yang dilengkapi dengan pegas, dan dapat menjatuhkan 3 DRK-1 probe droids hanya dengan satu sentuhan tombol.

Sebagai alternatif, terdapat droid pemusnah – Droideka™ set dengan 583 bagian. Teruntuk para penggemar yang lebih menyukai karakter dengan tampilan brick-built, LEGO telah mengeluarkan LEGO BrickHeadz™ yang dapat dikoleksi dan berisikan 6 karakter, yakni: Jar Jar Binks, Anakin Skywalker, Queen Amidala, Captain Panaka, Qui-Gon Jinn dan Darth Maul. Bagi penggemar Star Wars: Revenge of the Sith™, tersedia juga set BrickHeadz™ dari Clone Commander Cody.

Kegembiraan juga dirasakan oleh semua pendukung tim Grogu yang sekarang dapat terjun dalam membangun BRAC Speeder™ Escape dan Kelleran Beq dengan 221 bagian. Detail lengkap dari seluruh set dapat ditemukan pada Lampiran A.

Penggiat game juga bisa menyelam ke versi terbaru dari LEGO Fortnite x Star Wars yang dirilis pada 3 Mei, dan merasakan keseruannya secara langsung. Bergabunglah dalam perayaan ini melalui LEGO play! Kunjungi website LEGO Indonesia untuk informasi lebih lanjut, serta penawaran dan promosi terbaru. Set LEGO tersedia di berbagai toko resmi LEGO®, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko resmi LEGO® di Shopee, Tokopedia, Lazada, & BliBli di Indonesia. Berbagai GWP (Gift with Purchase) dan promosi tersedia di semua platform.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait